Jumat, 05 April 2013

Telkomsel Flash kartu Anak Sekolah


Kami rasa semua orang di Indonesia ini pernah mengeluh mengenai internet salah satunya adalah karena mahal,gak stabil,dll.Oleh karena itu kami hadir untuk mengatasi masalah anda yaitu dengan mememakai Telkomsel Flash,Apakah Telkomsel Flash itu ?


Telkomsel Flash itu adalah  layanan internet tanpa kabel (wireless) yang disediakan oleh TELKOMSEL untuk seluruh pelanggannya (kartuHALO, simPATI dan Kartu As). Layanan ini didukung dengan teknologi HSDPA/3G/EDGE/GPRS TELKOMSEL.

Kelebihanya ada banyak sekali antara lain :

  1. Cepat,yaitu kamu dapat menikmati pengalaman akses internet dengan kecepatan hingga 14.4 Mbps buat Internetan! Mulai dari browsing, download sampai streaming musik atau video. Kamu juga bisa ber-social networking dengan teman Kamu, sampai memainkan games favoritmu.
  2. Stabil,yaitu kamu mendapatkan koneksi Internet yang bisa diandalkan setiap saat. Akses Internet di mana saja dan kapan saja, dalam jangkauan jaringan 3G/HSDPA TELKOMSEL.
  3. Mudah,yaitu kamu bisa menggunakan & mendaftarkan kartu TELKOMSEL apa saja, baik kartuHALO, simPATi ataupun Kartu As!.Akses mudah yaitu dengan mengetikan *363#

Terkait

Description: Telkomsel Flash kartu Anak Sekolah Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Telkomsel Flash kartu Anak Sekolah
Al
Mbah Qopet Updated at: 01.26

0 komentar:

Posting Komentar